4 pengemis terkaya di indonesia dan dunia






Pengemis terkaya di indonesia.Kemiskinan kadang membuat orang rela malakukan pekerjaan apa saja,demi untuk menghidupi sanak saudara.Banyak di antara mereka yang bekerja sebagai pemulung ,buruh kasar pengamen,pengemis dll.

Lalu bagaimana jika ada orang yang berpura –pura miskin,pura-pura sakit bagaimana pendapat kalian?.Tentunya jengkelkan,tapi memang benar adanya mereka orang –orang yang memanfaatkan belaskasihan orang lain untuk kepentingan mereka sendiri.

Mereka lupa atau mungkin pura-pura lupa bahwa tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah.Seperti bos pengemis yang benama Cak To (nama samaran).Cak to sejak kecil sudah hidup dijalanan,cak to dan keluarganya pindah kesurabaya dan mereka tinggal di emperan toko di kawasan jembatan merah .

Pada usia remaja cak to termasuk penegmis yang sangat di segani oleh rekan –rekannya.Cak to berani melawan preman yang hendak merampas uang hasil mengemisnya,bukan hanya perman yang sering berurusan dengannya tapi juga satpol pp.

Mental kuat yang terbentuk di jalanan membuat Cak to sering menjadi mentor untuk rekan –rekan pengemis yang lainnya.


Pada tahon 90-an cak to sudah mendapatkan penghasilan yang lumayan dari mengemis,keberanian cak to sebagai pengemis membuat cakto di segani dan di angkat sebagai senior oleh pengemis lainnya.Disinilah karir pengemis cak to meningkat dari pengemis biasa cak to meningkat manjdi bos pengemis dan berusaha mengumpulkan banyak anak buah.

Sebagai bos pengemis cak to hanya menerima setoran dari anak buahnya yang berjumlah 54 orang bahkan Pada tahun 2000an cak to sudah tidak mengemis lagi.Cak to sudah mengandalkan anak buahnya untuk menegmis.

Cak to menikah dengan gadis asal kampungnya sendiri saat usia cakto sudah menginjak 36 tahun. Cak to mengungkapkan penghasilan per harinya bisa mencapai 200 – 300 ribu dan penghasilan sebesar itu sudah cukup untuk menghidupi anak istrinya.Nilai positf dari kisah cak to adalah kedermawanannya cak to menjadi donatur di beberapa mushalah dan masjid di sekitar tempat tinggalnya,bahkan dia punya impian ingin berangkat naik haji.

Apapaun nilai positif yang cak to  lakukan, tetap saja mengemis adalah perbuatan yang tidak baik bukankah dalam islam jelas-jelas melarang seseorang meminta belas kasihan orang lain hanya untuk kepentingan dia sendiri.Apalagi cakto disini tidak mengemis langsung dia mengandalkan orang lain untuk mencari uang.Ingat tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah.

Dari hasil mengemisnya cak to bahkan bisa memilki rumah mewah,mobil mewah dan hidup berkecukupan.Kadang ada seorang pengemis yang menutupi jati dirinya dengan topeng,mereka ada yang berpura-pura sakit,lumpuh,buta dll ketika di rumah mereka biasa saja tapi ketika sudah di lapangan mereka merubah wujudnya menjadi orang yang patut di kasihani.

 Contoh penegemis lain di indonesia


Berikut ini beberapa kisah orang yang berpura-pura sebagai pengemis Di dunia

1. Simon Wright


Dengan mengandalkan wajah memelas, pakaian yang compang-camping, dan anjing kurus disampingnya, Simon Wright mampu memfasilitasi hidupnya dengan sebuah flat mahal seharga 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp 4,5 milliar di London Barat.

Bagaimana tidak? hanya dengan duduk mengadah di Trotoar jalan depan Bank NatWest di Putney High Street, London pria ini mamu mengumpulkan uang sampai 50.000 poundsterling atau sekitar Rp 754 juta per tahun.

Setelah penipuannya ini masuk ke ranah hukum, pengadilan memberinya larangan untuk mengemis di kota London selama 2 tahun.

2.Will Anderson

Bagi pria berusia 43 tahun bernama Will Anderson, mencari uang dengan mengemis adalah pekerjaan yang sangat menggiurkan. Sama seperti Simon Wright, Will juga mengandalkan anjingnya untuk mendapat belas kasihan.



Karena menjalani profesi sebagai gelandangan itu Will mampu meraup pendapatan US$ 200 atau Rp 2,7 Juta per jam. Dan setelah bekerja selama 3 tahun kini ia bisa menyewa sebuah kamar di Inwood, Manhattan.

3.Ken Johnson 

Selama 16 jam per hari Ken Johnson mengemis di daerah perbisnisan Sydney dekat toko Myer. Dalam melakukan aksinya pria berusia 52 tahun ini membawa sebuah tulisan besar yang terdapat kalimat belas kasihan di dalamnya.



Menurut pengakuannya, dalam per hari ia bisa mengantongi uang sebesar Rp 600 ribu sampai 1,2 juta rupiah. Bahkan kalau sedang beruntung ia mampu mengantongi uang hingga 3,3 juta rupiah dalam sehari. Dengan kondisi keuangan yang seperti itu pantas per tahunnya Ken memperoleh penghasilan hingga mencapai US$ 50.000 atau setara dengan Rp 694 juta..(Sumber.www laruno.com)


Jika artikel ini bermanfaat silahkan like&share facebook fanspage kami.Terimakasih atas kunjungannya di blog http://bisnisaffiliasinoscam.blogspot.com

1 komentar:

  1. Nowadays people have become beggars was not the man who really needs or poor people in the true sense
    togel sgp

    BalasHapus