3 affiliasi indonesia yang terbaik,terpercaya dan terbukti membayar





Hello sobat bisnis, artikel kali ini saya akan membahas bisnis affiliasi, di dunia ini banyak sekali bisnis affiliasi yang bisa kita ikuti baik itu affiliasi lokal maupun mancanegara.Nah untuk kali in saya akan membahas affiliasi lokal yang mungkin bisa menjadi referensi unuk sobat bisnis terutama yang sedang gencar gencarnya mencari bisnis sampingan.Affiliasi kali ini benar benar terbukti mambayar para membernya dan sudah saya buktikan sendiri.Oke sobat ga perlu lama -lama tapi maafya kali ini saya akan membahas 3 affiliasi dulu nanti dalam artikel saya selanjutnya akan saya tambahkan beberapa affiliasi lagi.


3 affiliasi yang terbukti membayar para membernya:

1.cakning

Nah afiliasi yang pertama adalah cakning.cakning merupakan perpaduan antara bisnis affiliate  dengan dropshipper jadi sobat bisnis yang sedang mencari usaha sampingan sangat cocok sekali jika ikut dan mendaftar sebagi member cakning. karna jika sobat terdaftar sebagi member cakning sobat  akan mendapatkan 2 penghasilan sekaligus yaitu dari bisnis dropship dan bisnis affiliasi. komisinya lumayan loh sob untuk program affiliasi komisinya sampai 100% dan prodaknya juga banyak koleksinya hampir 4000 prodak yang siap di pasarkan oleh para membernya  komisi yang ditawarkan 15%-50% perprodak lumayan kan.bagi sobat yang minat menjadi member cakning segera bergabung dengan cakning.

2.Rahasia Website Pemula (RWP)

Rahasia website Pemula sangat cocok bagi mereka yang masih awam dalam bisnis internet karna disini akan di ajarkan bagaimana caranya menjalankan bisnis internet dengan mudah bagi pemula .asyiknya lagi sobat bisa ikut gabung dengan RWP free/gatis.  sobat akan mendafatkan 4 Ebook 6 video tutorial bagaimana mejalankan bisnis internet bagi pemula .untuk progran affiliasi sobat akan mendapatkan minimal 1 jt/bulan dari link affiliasi yang sobat promosikan komisi yang ditawarkan 60% perprodak.tunggu apalagi yu gabung Rahasia Website Pemula.

3.go.belajar bisnis internet/Bluprint

Nah affiliasi terakhir yang saya referensikan adalah succes bluprint .prodak yang ditawarkan bluprint semuanya berbentuk Ebook mulai dari cara membuat toko otomatis ,cara berpromosi di facebook yang efektif bagai mana mendapatkan ribuan dolar dari Clic Bank dan Amazon. untuk komisinya sobat bisa medapatkan antara 30%-50% jika sobat berhasil mereprentasikan kepada calon pembeli melalui link sobat.tertarik yu gabung di go.belajarbisnisinternet


Nah dari semua affiliasi yang saya referensikan sobat bisa memilih salah satunya atau bahkan menjalankan ketiga nya sekaligus .asalkan bisa ngatur waktunya ya sob.hehhe

Ok untuk artikel kali ini cukup sampai disini .natikan artikel saya selanjutnya semoga bermanfaat utuk sobat bisnis...! Cal to Action



Baca juga kiat sukses bisnis affiliate marketing


1 komentar: