cara membuat Dan daftar account Email Gmail,yahoo dan paypal




Memiliki Email merupakan sebuah keharusan untuk saat ini apalagi kalo sobat bisnis berencana untuk terjun kedunia bisnis online.Email merupakan perangkat yang wajib di miliki banyak di antara kita yang sudah tau dan mengerti bagaimana membuat sebuah Email,namun banyak juga di antara kita yang belum mengerti cara membuatnya, ada beberapa jenis Email yang bisa kita pakai namun yang paling populer saat ini dan peling banyak di pakai terutama masyarakat indonesia adalah Gmail dan yahoo mail.

Dan satu lagi faktor penting dalam perjalanan bisnis online sobat terutama jika sobat ingin menekuni bisnis online affiliate luarnegri atau situs PTC luar negri faktor penting itu adalah Rekening paypal, ya sebenarnya penting ga penting sih...!masalahnya banyak perusahaan luarnegri yang melakukan pembayarannya lewat CEK tidak melalui rekening paypal.

Apa itu rekening paypal? Bagai mana cara daftar dan membuat akunnya? Sabar sob, tenang saya jelasin pelan –pelan ya.

Paypal merupakan rekening virtual yang hanya bisa anda akses lewat internet.Paypal merupakan rekening virtual  yang paling populer padasaat ini untuk melakukan transaki online.lebih dari 99 juta pelanggan mempercayakan transaksi online mereka lewat akun paypal,bahkan 95% transaksi yang di lakukan di ebay menggunakan paypal.


Lalu bagaimana cara membuat akunnya? Sebenarnya membuat akun paypal tidaklah sulit sobat hanya perlu mempersiapkan:

1.Email yang valid

2.dana paypal baik dari balance,kartu kredit atau account bank Untuk melakukan pendaftaran sobat tidak perlu pusing memikirkan biayanya karna membuat akun paypal 100% gratis. Dan untuk transfer dari Bang account ke accuont paypal di kenakan biaya yang sangat kecil.

- account personal akan di kenakan biyaya 3.4%+USD 0.3 bila sumber dana menggunakan kartu kredit.Account personal gratis jika sumber dana berasal dari balance sendiri.

-Account Premier dan Bussines akan dikenakan biaya setiap terjadi trans saksi

Bagaimana jika kita tidak punya kartu kredit ?sebenarnya walaupun kita tidak punya kartu kredit kita masih bisa membuat akun paypal.Tapi alangkah baiknya jika kita memiliki kartu kredit supaya mudah dalam melakukan transsaksi.

Rekening paypal yang belum terverfikasi kartu kredit akan terdapat limit transaksi sebesar $100,jadi anda tidak boleh melakukan tansaksi melebihi $100.Kalo sampai melebihi batas tersebut,maka akun paypal sobat akan di bekukan jadi untuk menghilangkan limit transaksi $100 tersebut mau tidak mau sobat harus memiliki katru kredit.

Tapi tenang sobat karna membuat kartu kredit itu ribet dan berbelit belit masih ada solusi untuk sobat yang ingin punya rekening paypal yaitu dengan melakuka verifikasi menggunakan VCC (VIRTUAL CREDIT CARD).bagaiman cara melakukan verifikasi akun paypal menggunakan VCC ?

Wah maaf sobat malah akun paypal yang di bahaas panjang lebar .Okdeh kita bahas cara membut Email GMAIL dan YAHOO MAIL.langsung saja tutorialnya di bawah ini.

1.pertama sobat masuk ke akun G mail.com

2.klik creat account di bawah form login

3.sobat akan di arahkan ke kolom pengisian data

4.setelah sobat mengisi formulir pendaftaran,sobat akan di bawa ke halaman verivikasi akun,klik lanjutkan .


5.Sobat akan di beri kode verifikasi yang di kirim oleh googel ke, nomor telpon sobat,kemudian isikan nomer verifikasi ke kotak yang tersedia,jika sudah klik verifikasi .


6.Selanjutnya anda akan di bawa ke halaman fropil,selanjutnya menambahkan foto profil jika ada, kemudian klik lajutkan.


7.jika sudah sobat akan mendapatkan sambutan dari google.klik lanjutkan.


8.sobat langsung masuk ke akun Gmail dan akan langsung mendapat 4 pesan langsung masuk ke akun inbox email sobat.


Cara membuat akun paypal dengan mudah

1.masuk ke akum paypal.com di sudut kanan atas cari signup


2.pada halaman create your account paypal isilah negra tempat tinggal,bahasa yang di 

gunakan dan pilih tipe account paypal yang akan di gunakan ada tiga jenis account paypal yang bisa di gunakan account personal untuk perseorangan,account bussines untuk perusahaan sekala besar,account premier untuk perusahaan sekala kecil menengah.


3.bagi yang baru memulia bisnis pilihlah accunt personal dulu,karna akun premier dan bisnis banyak potongannya.kemudian klik Get Stared kemudian akan di alihkan ke form biodata .Catatan untuk nama harus sama dengan nama kita di bank lokal karna kalo tidak sama akan terjadi masalah pada saat transfer dari account paypal ke Bank lokal.


4.kemudian di alihkan kemenu scurity dan isikan kode captcha yang tersedia

kemudian klik Continue.


5.jangan lupa verifikasikan pesan dari account paypal yang masuk ke Email sobat, kemudian akan diminta untuk verifikasi akun paypal sobat dengan mengisikan nomer kartu kredit atau VCC tapi jika sobat tidak punya kartu kredit sobat abaikan saja atau sobat menggantinya dengan vcc yang bisa di beli di internet seperi di kaskus.id.

Nah sampai disini akun paypal sobat sudah jadi dan sudah bisa di gunakan berburu dollar tentunya dengan persyratan yang sudah saya sebutkan diatas jika sobat belum memiliki kartu kredit atau VCC.











































0 komentar:

Posting Komentar