Dollar gratis/Tsu membayar apapun aktivitas anda



Hello sobat bisnis artikel  kali ini  saya akan membahas tentang sebuah media sosial yang baru di luncurkan,mungkin di indonesia media sosial yang bernama Tzu ini belum terlalau populer di bandingkan para seniaornya seperti Twitter,Facebook,instagram dan masih banyak lagi yang sudah terlebih dahulu terkenal di negri kita ini.Seperti kita ketahui media sosial dijaman sekarang ini sudah menjadi tren bahkan sudah menjadi pendamping setia buat sebagian orang .
 Tsu, jejaring sosial yang justru bayar penggunanya




Tsu merupakan media sosial yang berani membayar pengguannya bahkan 90% keuntungan perusahaan di berikan kepada penggunanya.Media sosial Tsu sebenarnya tidak jauh beda dengan media sosial lainnya namun yang membedakan dengan media sosial yang lainnya seperti Facebook,Twitter dll keuntungan perusahaan dari iklan yang tampil jadi milik perusahaan,tapi kalao di Tsu pedapatan dari sponsor maupun partner di bagikan kepada pengguna, nah untuk mendapatkan keuntungan dari Tsu caranya cukup mudah sobat cukup update status,upload Foto,mengudang teman,berkomentar di status teman sebenarnya tidak ada bedanya dengan aktifitas di media sosial lainnya cuman klo di Tsu kita dibayar sobat. asyik ga tuh.

Sebenarnya apapun aktivitas kita dimedia sosial itu merupakan konten yang bernilai jual yang menarik para sponsor maupun pemasang iklan untuk menginvestasikan modal mereka, namun apa yang terjadi selama ini keuntungan dari konten milik kita  tidak di berikan kepada kita ,keuntungan perusahaan benar – benar 100%  masuk kekantong perusahaan kita hanya di suruh Update status sebanyak banyaknya tanpa memberi keuntungan sama sekali padahal semua itu konten yang sangat berharga buat perusahaan.

Kelebihan di media sosial Tsu konten yang kita posting di media sosial yang sebenarnya sangat berharga itu di berikan kembali kepada para pengguna.Nah sobat bisnis kapan lagi kita bisa cari temen,narsis plus kita dapat Dollar lagi 
Nah untuk pendaftarannya sebenarnya tidak jauh beda dengan media sosial lainnya .ikuti langkah langkahnya sebagai berikut:
1.kunjungi Website resminya Tsu

2. klik How to join atau scrool sampai bawah

 Join tsu sosmed

 Join Tsu medsos




3.klik sign up
4.masukan data –data sobat seperti daftar di Facebook dan Twitter
5.klik sign up & go straight to conten
Untuk pengguna smartphone sobat bisa mendownload aplikasinya dari Googel Play market
-  Kunci utama untuk sukses meraup dollar dari media sosial Tsu adalah dengan memperbanyak  konten semakin banyak konten yang berkualitas yang kita bagikan di medsos Tsu semakin besar pula kesempatan kita meraup Dollar yang lebih banyak.

-   Terus jangan lupa memperbanyak status pertemanan semakin banyak teman itu artinya semakin banyak yang ngeliat konten kita, semakin banyak yang like konten kita semakin bernilai konten kita  udang teman sebanyak banyaknya melalui shortcut sobat.

Dari kesimpulan di atas semakin banyak konten kita yang bernilai semakin banyak konten kita yang mendapatkan Like/Suka dan banyak di bagikan oleh teman kita itu yang akan di nilai oleh TSU .jadi bukan konten sembarangan yang akan dinilai bijaklah dalam menggunakan karna kita yang akan merasakan manfaatnya .

cara mudah dapat dollar di Tsu

Setelah daftar masuk ke menu Settings lengkapi data diri sobat isi Profile Picture dan Cover Picture. Selanjutnya cari Teman dan Follower sebanyak2nya. Usahakan aktif di TSU dengan: 8 Share per hari dan 24 Post per hari (updite status/ unggah gambar). Kemudian kembangkan jaringan (Family tree) dengan mengajak teman2 anda bergabung, atau bisa pasang iklan di Group2 FB, Twitter, Google+, yahoo dll, tentu dengan link anda.
Untuk Payout setelah Balance di akun anda mencapai minimal $100 via cek atau bisa via Paypal. 

Media sosial tsu adalah sebuah investasi masa depan untuk kita semua,manfaatkan kehadiran Tsu sebak baiknya membangun hubungan nyata.Promosikan Tsu di Facebook (Grup), Twitter,Google+, dsb jaring sebanyak banyaknya sobat kita untuk menjadi bagian dari Family tree kita agar suatu saat nanti akan lebih banyak orang merasakan manfaatnya.



OK sobat mungkin cukup sekian artikel kali ini mudah mudahan bermanfaat untuk sobat bisnis.Saya tunggu sobat untuk menjadi Friends Family tree saya di tsu.

Catatan.untuk mendaftarr di media sosial Tsu sobat harus memiliki akun Paypal untuk kemudahaan dalam transaksi.lebih jelasnya baca artikel saya ten tang cara membuat akun Paypal

0 komentar:

Posting Komentar