cara mambuat email baru yahoo


Melanjutkan artikel saya yang sebelumnya yang membahas cara membuat akun g mail,yahoo mail dan cara membuat akun Paypal.Karna membuat akun gmail dan akun paypal sudah saya bahas di artikel saya sebelumnya,maka untuk artikel saya kalin ini saya akan membahas cara membuat akun yahoo mail.Ok tidak perlu berlama-lama langsung aja ke TKP.

1.yang pertama tentu saja bukan yang kedua hee... maaf becanda dikit,langsung saja sobat menuju webnya langsung di yahoo.com .Setelah sobat masuk ke akun yahoo klik Buat Account ,perhatikan gambar di bawah.





2.kemudian muncul kolom Data diri sobat

Isi dan lengkapi data diri (nama, jenis kelamin, tanggal lahir dan negara asal), lalu buat password yang rumit (kombinasi huruf, angka dan simbol kalau bisa) dan mudah diingat. Setelah itu alternative email (garis kotak biru) itu boleh diisi boleh juga tidak.


Selanjutnya buatlah secret question (pertanyaan rahasia/kemanan) dan sekaligus juga jawabannya, hal ini berfungsi apabila kamu lupa password email kamu ini, maka pertanyaan ini akan membantu mengidentifikasikan bahwa kamu memang pemilik alamat email ini dan kamu pun tetap bisa masuk ke dalam akun alamat email yang kamu buat.

Kemudian tulis code sesuai gambar (lihat garis kotak hijau muda di bawah), jangan lupa perhatikan huruf besar dan huruf kecil.


SARAN: Lebih baik catat password dan juga jawaban dari secret question ke dalam kertas lalu simpan baik-baik untuk jaga-jaga kalau kita lupa di kemudian hari.


3.Terakhir, cek sekali lagi data diri kita dan juga code pada gambar (garis kotak hijau muda). Apabila dirasa sudah lengkap dan benar klik 'Create My Account'.





Menurut pengalaman kesalahan biasanya terjadi pada penulisan code, jika ada kesalahan maka kita akan di perintahkan kembali untuk menulis kode dengan benar.


4.Namun apabila semua sudah benar, maka kita akan diarahkan ke halaman seperti gambar di bawah ini. Halaman ini menunjukkan bahwa kita sudah berhasil membuat account email baru. Selanjutnya tinggal klik 'Continue/lanjutkan'.

Nah sobat email yahoo sudah jadi dan bisa di pakai untuk keperluan sobat.mungkin cukup sekian artikel kali ini . semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. A detailed comparison of the titanium rod in leg flexor
    Our titanium columbia titanium pants rods (iron rods) are titanium shaver rated titanium mesh at the best strength by manufacturer in the world by experienced technicians ti 89 titanium calculator and experts at all buy metal online times

    BalasHapus